3.6.11

Membuat Tulisan Terbalik

Kali ini ane mau berbagi ilmu nih sama ente-ente sekalian. Kan ceritenye ane baru dapet ilmu mantep, dan berhubung ane itu baik hati, rajin menabung dan tidak sombong.. ane nggak sungkan-sungkan berbagi pengetahuan buat ente-ente, biar bisa pinter kayak ane
Daripada kelamaan bacot, langsung aja gw mulai dengan membaca basmalah (bismillahirrahmanirrahim)

Udah tau belum gimana cara nulis secara ʞılɐqɹǝʇ (terbalik) ? Buat yang udah diem aja, gw mau kasih tau ke yang belom. Sip?
Kita cuma perlu berkunjung kesini .
Lu tinggal tulis kata-kata yang mau dibikin kebalik di box original, dan hasilnya akan terlihat di box flipped. Abis itu tinggal lo copast aja deh. Gampang banget kan?

Ni contoh penampakannya :














gimana, tertarik mencoba? Langsung meluncur aja ke tekape MySpace
semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...