28.6.11

(ceritanya) Lagi Sibuk Ujian

udah lama rasanya gak ngeblog.. maklumlah, lagi masa-masa UAS n bentar lagi mau pelatihan oracle. Sibuk banget nih, sampai ngepost ini mesti begadang dulu, nyolong-nyolong waktu di tumpukan tugas yang mesti diketik dan tanggal main yang semakin dekatMySpace

Tapi untungnya ada beberapa dosen gw yang baik bangeet, cuma ngasih tugas sebagai pengganti ujian. Seneng banget daah.. 3 matkul kayak gitu. Semakin cinta deh sama dosennya MySpace haha

Gw pengen ngeblog, pengeen .. hal banyak cerita yang mau gw share ke kalian..
Tapi apa daya?
ditunggu aja yaa :)

doain gw dapet ip 3,5 di semester ini .. hahai (Amiin Ya Allah)

Sampai jumpa di postingan berikutnya MySpace

6 komentar:

  1. haha ditunggu postingan berikutnya :D

    BalasHapus
  2. Semoga dapet IP 3,5 dan yang terpenting adalah cepet2 posting! :D

    BalasHapus
  3. enak banget ya, ada dosen yg cuma ngasih tugas sbg pngganti ujian. Sayangnya saya blom prnah ujian kyk gitu. hehe

    Sebagai sesama almater di Universitas tertua di Indonesia, Goodluck ya buat ujiannya :)smoga targetnya tercapai. amin

    BalasHapus
  4. alvi : amiin (mupeng)
    von : okee,tunggu ya :)
    efri : haha, gak tau ni ksambet apa dosennya jd baik bgt gt :D
    semangat! haha

    BalasHapus
  5. ujian tinggal 2 hari lagi -______-
    gaswat..

    3.5 aminnn

    BalasHapus
  6. pesimis dptin 3.5 ki >> setelah melalui ujian :(

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...