25.5.11

TIPS : Cara Memiliki Ribuan Sahabat


Sekarang gw bakal ngasih tips gimana cara nambah temen, kenalan dan bersahabat dengan orang-orang baru. Mudah banget kok, disini kita cuma butuh INISIATIF. Jangan nunggu orang lain ngelakuinnya buat kamu, tapi dengan kamu yang memulainya, kamu bakal ngerasain hal-hal luar biasa yang gak pernah disangka sebelumnya. Gimana tuh caranya? Ikutin aja tips-tips di bawah ini!! cekidot..
1. Kenalin diri kamu kepada orang lain di setiap kesempatan yang muncul -di kampus, di kantor, di sekolah, di mall, di pesawat terbang, dimana saja.
2. Pastiin orang yang kamu ajak kenalan mendengar nama kamu dengan jelas
3. Pastiin kamu bisa ngucapin namanya sama seperti cara dia mengucapkan nama
4. Tulis namanya, dan pastiin kamu mengejanya dengan benar; orang paling teliti mengenai ejaan tepat nama mereka sendiri! Jika mungkin, dapatkan alamat dan nomor teleponnya juga.
5. Kirim surat / sms / telepon teman baru yang kamu rasa ingin dikenal lebih dekat. Ini adalah yang terpenting! :)
6. Mengatakan hal-hal yang menyenangkan kepada orang asing (yang nggak kamu kenal). Ini menghangatkan diri kamu dan membuat kamu  siap untuk tugas yang mendatang

maka ambillah inisiatif dari sekarang. MySpace Jadilah seperti orang yang berhasil. Keluar dan temui banyak orang, jangan malu-malu ! jangan takut menjadi aneh. Cari tahu siapa orang lain adanya dan pastikan ia mengetahui siapa Anda. Selamat mencoba MySpace 

sumber: buku berpikir dan berjiwa besar

4 komentar:

  1. O.O

    nggak nyangka aku kamu rajin nge post ternyata vi. :D

    blogwalking dan di promosiin donk vi
    :)

    BalasHapus
  2. haha.. lumayan lah. iya nih, lagi berusaha ningkatin isi dulu.. mohon bantuannya :D

    BalasHapus
  3. Woohoo bisa kenalan nih sm cowok nganggur :o
    hehe -_- Visitback ya :)
    http://www.frostedbloodqueen.us/

    BalasHapus
  4. haha.. cobain aja :p
    insyaAllah berhasil tuh, PDKT aja dulu. haha
    oke, udah d visit :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...