24.5.11

Mengejar Matahari-ku


Minggu kemaren gw ikut seminar yang bener-bener dahsyat. Dari semua perkataan dan semangatnya, gw paling suka sama satu pepatah "anjing menggonggong khafilah berlalu", walaupun banyak cobaan yang datang, kita bisa menghadangnya dan bisa melewati tantangan itu.
dan disuatu sesi dia (si pembicara) bilang kalo ada 1 lagu yang bikin dia selalu termotivasi dan semangat,
yaitu lagunya Ari Lasso , Mengejar Matahari. Lagunya bagus banget, gw emang dari dulu suka sama lagu itu, tapi sekarang gw udah jarang dengerinnya lagi. Setelah coba gw donlod lagunya, asiik banget, ngena ama gw.
nih gw selipin liriknya :D


"di sini ada satu kisah
cerita tentang anak manusia
menantang hidup bersama
mencoba menggali makna cinta

reff: tetes air mata
mengalir di sela derai tawa
selamanya kita
tak akan berhenti mengejar matahari
tajamnya pisau takkan sanggup
goyahkan cinta antara kita
menembus ruang dan waktu
menyatu di dalam jiwaku "

gimana ? mantep kan .. MySpace

gw jadi makin semangat ngewujudin impian-impian gw abis denger lagu ini .. TOPcer dah. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...