24.5.11

TIPS: cara bikin kamu disukai orang lain

Gimana cara membuat orang suka sama kamu? Bukan suka sebagai lawan jenis ya, tapi lebih kepada suka bersahabat dan berteman dengan kita.
Gw kemaren sempat ngebaca sebuah buku MySpace , disana tertulis.. Jack Anderson, mitra junior dari Drew Pearsons’s, seorang kolumnis yang terkenal dengan ketepatan fakta yang ia nyatakan mengatakan , ada 10 hal yang bisa membuat Anda dapat disukai oleh banyak orang, cukup diterapkan dan diulang berkali-kali, dan Anda pun terbiasa melakukannya. Apa aja itu? Penasaran kan? Yuk kita simak dan terapin bersama .. Cekidot!! MySpace
1.   Belajarlah mengingat nama. Jika kamu susah mengingat nama orang lain , mereka akan berpikir bahwa perhatian kamu kurang ke mereka
2.   Jadilah orang yang menyenangkan sehingga kamu tidak menjadi kaku. Jadilah orang yang luwes.
3.   Miliki sikap santai dan rileks sehingga kamu tidak mudah terganggu. MySpace
4.   Jangan congkak. Hindari kesan bahwa kamu sok tahu.
5.   Kembangkan sifat menarik sehingga orang akan mendapatkan sesuatu yang bernilai dari pergaulan mereka denganmu
6.   Usahakan mendapatkan unsur “kasar” di dalam kepribadian kamu, bahkan unsur yang mungkin tidak kamu sadari.
7.   Berusahalah secara tulus untuk memperbaiki setiap kesalahpahaman yang pernah kamu alami atau sedang alami. Buanglah semua keluhanmu
8.   Biasakanlah menyukai orang hingga kamu belajar melakukannya secara sungguh-sungguh
9.   Jangan pernah melewatkan kesempatan mengatakan selamat atas prestasi siapa pun, atau menyatakan simpati akan penderitaan atau kekecewaan
10. Berikan kekuatan spiritual kepada orang, dan mereka akan memberikan kasih yang tulus kepadamu


Dengan menerapkan 10 langkah di atas, gw yakin kamu bakal dikelilingi oleh banyak sahabat yang menyayangimu dengan tulus. Selamat mencoba  *gw juga udah mulai ngebiasainnya kok .. MySpace


Sumber: buku Berpikir dan Berjiwa besar

8 komentar:

  1. Langsung terapin ah,
    siapa tau lgsg dpat ...... haha :D
    Keep posting mamen

    BalasHapus
  2. haha.. sip :) kalo udah dapat kabarin lg ya .. haha

    BalasHapus
  3. Dpat anak bupati lumayan lah, huehehe

    BalasHapus
  4. haha *ngarep
    gutlak gan :D jangan lupa undang ane ntar tuh!

    BalasHapus
  5. Org teman sekelas gw
    Lo kira kondangan apa?! (- -)

    BalasHapus
  6. akaka.. kirain mo skalian cari buat masa depan :p
    gutlak aja deh . haha

    BalasHapus
  7. Keren nich postingannya :D

    Tapi maksud unsur "kasar" itu yg kayak gmana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks :)
      maksudnya kayak kepribadian yang tegas gitu..
      gak plinplan. hehe

      ya begitulah kira2 artinya ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...