21.5.11

Cewek Wajib Tau : Jiwa Malaikat Seorang Cowok

Nah, sekarang gw mau sedikit cerita tentang cowok. Banyak cewek yang bilang cowok itu aneh, rumit, gak pernah ngerti perasaan cewek, kasar, gak pengertian, blablabla.. Tapi di lain pihak? banyak cowok yang mengatakan sebaliknya, cewek itu yang susah ditebak, emosional, kasar, suka mainin perasaan cowok, etc.
Trus?? siapa yang bener? kok saling ngejelek-jelekin gitu?
Semua itu bisa bener bisa salah, tergantung pribadi masing-masing. Bukan cuma cewek atau cowok yang punya perilaku seperti itu, tapi semua orang ! yap, semua orang, berarti bisa cewek dan cowok. Tapi di mata gw,dari survey yang udah gw lakuin bertahun-tahun dan pengalaman gw sendiri, cowok itu rela berkorban apapun demi ceweknya  / orang yang mereka sayang.. MySpace

Gw baru tau?? nggak laah.. gw salut sama jiwa ksatria mereka cowok, yang gak tega kalo ceweknya kenapa-napa. Rela ngelakuin hal-hal yang sebenarnya gak mereka suka sama sekali, cuma demi nolongin, nyenengin dan bikin si cewek tersenyum. Tapi sang cewek? cuma bisa ngucapin "makasih" .. dengan mata berkaca-kaca :matabelo dan dibanyak kejadian hal itu bakal bikin mereka salut n tambah cinta sama si cowok.
Cowok memang ditakdirkan untuk seperti itu.. cowok mana yang tega ngeliat cewek nangis? Cuma cowok yang gak punya hati yang tega ngelakuin itu. Cowok gak bakal biarin seorang cewek (walaupun bukan ceweknya sendiri) ngelakuin hal-hal yang berat..
dan beruntunglah kita sebagai kaum hawa.. punya pelindung. Ada yang melindungi kita disaat kita butuh pelindung. Ada yang ngasih semangat disaat kita down . dll
Jadi, jangan pernah kalian mainin perasaan mereka, dan pandai-pandailah milih cowok yang tepat buat kalian, yang bisa ngebahagiain kalian di dunia n akhirat kelak MySpace

6 komentar:

  1. menurut aku yang dibilang tadi ada bener dan ada salahnya juga. cowok itu bakal berkorban, jadi pelindung, dll. tp semua itu dilakukan pada cewek atau pasangan yang dia cintai dan dia sayangi. karena kalau tanpa cinta dan kasih sayang, semua itu mustahil. mereka akan berkorban pada cewek atau pasangan yang dia cintai. itu pasti...!!!!
    jadi, buat cewek-cewek.. ini hanya sekedar mengingatkan.. jangan pernah sekali-kali menyianyiakan cowok yang sudah sayang pada anda, atau mungkin dia bahkan lebih dari itu. karena sangat sulit mencari tipe cowok yang setia dan tulus, mau di marahin, selalu mengalah baik cewek atau cowoknya yang salah, dan selalu meminta maaf baik kesalahan dia atau ceweknya. ingaaat penyesalan itu datangnya terakhir. dan jangan berharap bisa dapet lagi yang seperti tadi. ingaaaat... dimana-mana cowok itu selalu diatas cewek.
    untuk cewek yang di atas umur 26-28 tahun harus berhati-hati, di umur segitu sudah cukup tua untuk umur cewek yang belum menikah, beda lagi dengan cowok yang sampe umur berapa pun masih bisa mencari wanita. apa lagi masih banyak generasi-generasi penerusnya yang masih umur 20'an tahun. semua ini berdasarkan pengalaman dari sekian banyak loe...

    "jadi sayangi orang yang benar-benar sayang pada anda, dan jangan anda sia-siakan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap bro,, saya suka dengan komentarnya,, memang jangan prnh sia-siakan cowok yang tulus dan sayang, byk cow di luar yg brengsek mainin cewek, tapi ceweknya cinta mati,, apalah artinya ini,,, selamat datang juga di zaman dimana cow tulus baik di sia-siakan dan cow brengsek dicintai

      Hapus
  2. bener banget kata mas yang di atas, lagian susah cari cowok yang bener-bener sayang sama ceweknya, pada gak ada yang tulus, pada suka ngambil enaknya aja, udah dapet, eh... kitanya ditinggalin...!!!
    mungkin di 1000 cowok cuma 1 yang bener-bener tulus sayang sama ceweknya...??, jangan disia-siain deh kalo dapet cowok yang bener-bener tulus sayang ma kita...!!! (tar nyeseeel...)

    thanks... blog yang bagus...!!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...