4.4.11

Tips Jitu Meraih Kesuksesan

Setiap orang pasti pernah merasakan kegagalan. Kegagalan dalam hal apa saja, baik dalam kisah percintaan, sekolah, pekerjaan, bisnis, rumah tangga, dan sebagainya.
Lalu, bagaimana cara Anda menyikapi kegagalan tersebut?
Sebagian orang sangat mudah menyerah dengan keadaan, ditempa beberapa kali saja langsung K.O dan langsung angkat bendera putih. Sebagian lainnya? Mereka bangkit, semakin sering mereka gagal, maka semakin sering pula lah ia bangkit dan berusaha lebih keras dari waktu ke waktu. Ia tak membiarkan kegagalan merusak masa depannya, merusak semua hal yang telah Ia rencanakan dengan baik.
Kegagalan itu biasa.. kita bisa meniru si penerang rumah kita saat ini, Thomas Alfa Edison. Sudah banyak orang yang menyuruhnya berhenti saja, banyak yang berusaha mematahkan semangat dan mencaci-maki dirinya. Namun Ia tetap berjuang, dan bersyukur karena Ia tidak perlu lagi mendengar cacian (setelah mengalami tuli) dan sampai akhirnya membuat sebuah lampu yang hingga sekarang dibutuhkan semua orang. Sampai-sampai R.A Kartini membuat sebuah buku yang berjudul "Habis Gelap Terbitlah Terang" . itu semua bisa terjadi karena sifat pantang menyerah.

Bisakah kita seperti Thomas Alpha Edison?
Tetap bertahan walau diterpa badai, menyebrangi samudra demi sebuah impian? Ya.. semua orang bisa!

Ingat, semua orang sukses pasti berlatar belakang gagal! So, apa yang harus ditakuti?

-sukses memang sulit, tetapi lebih sulit kalau tidak sukses-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...