9.4.11

Derita anak kampus

Senin besok udah jadi hari-hari sibuk dengan SKS-SKS sistem kebut semalam yang banyak bgt.. UTS
eng ing eng..

ntah lah apa yang bakal gw isi buat UTS besok . kuliah sering bolos gini, nggak nagkep kalo dosen ngajar, bawaannya ngantuk mulu -,- *curhat bentar ya gan :p

 dan emang waktu begitu cepat berlalu, udah hampir 1 tahun aja gw kuliah.. gak kerasa
sekarang juga mulai aktif di organisasi #horee. akhirnya gw jadi aktivis kampus juga ..
dan sejak minggu kemaren jatah weekend gw disita abis sama pratikum *jrengjreng
habislah setiap hari gw dihantui dengan pelajaran programming, komputer dan sejenisnya :o

tiap hari mesti buka buku, baca-baca.. praktek langsung di laptop, try and error.. huaa. smoga aja gw gak jenuh dengan semua ini.
untung aja gw masih punya banyak stok semangat buat terus belajar!! XD

Study study :D samangaik!! haik! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...