16.4.11

curcol gajelas :D

ntar pagi gw udah disibukin sama acara lomba yang di gelar jurusan gw n bekerjasama dengan neotelemetri, salah satu UKM IT di kampus gw.
dan karena hal ini lah untuk pertama kalinya gw nginep di kosan temen.. bisa juga ternyata ngerasain jadi anak kos..
biasanya gw cuma nginep di rumah temen, ada bonyoknya gitu, fasilitas rumah lengkap.. kalo kosan? ya seadanya aja
hujan, n gw batanggang -begadang- sendirian.. sempit sih, gak dapet posisi tidur yang pewe.. jadinya ngalah deh sama temen2 yang lain *teman yang baik hati :)


tapi kenapa? malah di waktu lagi sibuk2nya sama aktivitas kampus.. (panitia lomba+UTS+bisnis) gw sakit --"
padahal gw udah jaga kesehatan n makan teratur *tapi bo'ong
dan alhasil, idung gw meler2 trus, gak berenti.berenti

nakal banget dah, orang sakit *kayak yang parah aja* bukannya istirahat, tidur malah kelayapan di dunia maya :D
what's wrong? haha

karena di saat sepi ini lah gw sering dapet inspirasi.. pencerahan. dan juga bisa bebassemaugue :p

doain aja ya bro acara yg gue panitia.in bisa berjalan lancar .. amin :)
udahan dulu yak, gw mau coba tidur lagi .. moga aja berhasil!

byee~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...