11.2.11

Semua bermula dari Cinta

Saat gw lagi main-main di blog temen, gw sangat terkesan dengan kata-kata bijaknya ..
"Cintailah seseorang karena kekurangannya, karena kita akan bahagia karena kelebihannya… Jangan cintai seseorang karena kelebihannya, karena kita akan kecewa ketika mengetahui kekurangannya… Ketika harus memilih, pilihlah orang yang mencintai dirimu, bukan orang yang kamu cintai, karena orang yang mencintai dirimu akan menerima dirimu apa adanya, sedangkan orang yang kamu cintai tentu akan pergi meninggalkanmu untuk orang yang dicintainya…"
Yap, emang bener banget.. Lebih mudah membuka hati untuk orang yang mencintai kita, daripada memaksa seseorang yang kita cintai untuk membalas rasa cinta kita. 
Gw sendiri selalu memulai suatu hubungan pacaran dengan rasa cinta dari pasangan gw dulu, dan rasa cinta gw pun mulai tumbuh seiring berjalannya waktu . *jiaahh.. so sweet
 Tapi bukan berarti gw semudah itu nerima cowok buat dijadiin pacar yak, haha
pokoknya pesan gw, kalo ada seseorang yang membuka hatinya buat lo (nembak lo pake kata-kata gombal *bukan pistol), jangan langsung ditolak gitu aja. Pahami perasaan dia dulu, setulus apa perasaan cintanya ke lo, playboy-kah dia, pergaulan dia dan kehidupan sehari-harinya. Kalo emang lo gak sreg buat jadiin dia cowok, yo wes .. tolak mentah-mentah aja. Jangan pernah ngasih harapan apapun ke dia. Hahaha *sadis


Smoga kita semua bisa menjadi pasangan yang baik dan mendapatkan pasangan yang baik pula :) amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...