3.2.11

Liburan yang membosankan

Gw kan punya keponakan nih, tepat banget hari ini umurnya 6 bulan.
kan ceritanya gw lagi liburan semester nih sekarang, dan udah 2 minggu ini gw cuma ngabisin waktu liburan di rumah yang adem ayem, main-main ama si ponakan, nonton, jadi cs, tidur,makan, dan semua hal gaje lainnya.
gak kayak nasib merana yang gw alami, ponakan gw malah sibuk banget .. dia (yang selalu berada disamping umi tercinta) sibuk pergi kesana-kemari, dalam 3 hari ini aja dia slalu keluar rumah, dibawa ke pasar, ke pantai,jalan-jalan (duh,enak banget deh jadi bayi), malah besok juga masih ada acara .. *sebenarnya emang sang umi yang sibuk sih, tapi berhubung masih bayi ... ya gitu deh

untung aja deh dalam 2 hari ini "teman spesial" gw pulang dari kampung halamannya. so gw bisa bebas dari rutinitas yang membosankan itu, hahai..
kalo lo tanya kenapa gw gak pergi main sama temen-temen yang lain aja? ya gitu deh, temen-temen kampus gw banyak yang mudik ke kampung halaman, melepas rindu dengan keluarga tercinta, temen sma pada sibuk kuliah (kebetulan jadwal libur kampus gw lebih lambat) , temen deket rumah juga kebanyakan anak sekolahan, mereka pada sekolah lah..
smoga aja sisa liburan yang 1 minggu ini gak ngebosenin lagi .. bisa ke pake buat hal-hal yang LEBIH bermanfaat. gak cuma gaje mondar-mandir,guling-guling,jatuh-bangun di rumah.
pesan gw: ayo kita manfaatkan waktu yang ada ini buat ngelakuin hal-hal yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri, orang lain, dan dunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...