8.2.11

Keluar Kamu Dari sini!!

Pernah ngerasain diusir guru dari kelas? Bagaimana perasaanmu, malu? marah? sedih?
Jangan sedih, kamu gak sendirian kok, gw juga pernah merasakan hal itu, diusir dari kelas gw sendiri. Padahal gw bukan anak nakal, gw anak baik-baik kok, rajin, pendiem (percaya kan?), imut, lucu, dan rajin menabung. Trus kok bisa?
haha, daripada kamu penasaran, sini gw ceritain..
waktu itu guru gw masuk kelas dengan tampang bete, marah-marah ke kita, "eh, kenapa sih gurunya (guru matpel sebelumnya) gak diingetin kalo jamnya udah habis? saya udah lama lho nunggu di luar, kepotong kan jam saya jadinya, blablabla"
sekedar info, gw emang gak suka sama pelajaran yang diajarin tuh guru, ngebosenin,gak ngerti deh kalo yang ngajarin bapak itu.
dan akhirnya setelah guru gw capek ngomel, dan ngelanjutin pelajaran dengan waktu yang tersisa.
Sementara gw? gw nyimak bapaknya ngajar kok, serius! tapi alangkah malangnya karena gw duduk di barisan depan, selagi gw ngeliat ke temen belakang, ngomong bentar.. eh, gw nya kena bentak sama si Bapak..
Kluarlah kata-kata gak enak dari mulutnya ..
"eh kamu kalo mau ngobrol diluar aja, kamu gak nyimak saya ya? MySpace saya udah perhatiin sejak tadi kamu main-main saja, keluar kamu!"  *kira-kira gitulah yang dibilangnya ke gw
gw pun diem .. *ngik.ngik
akhirnya gw minta maaf sama si guru, dan berjanji gak bakal ngobrol lagi, coz gw gak mau dong sampe diusir keluar kelas.. tapi si guru ngancem.
"Kalo kamu gak mau keluar dari sini, saya yang keluar, saya gak mau lagi ngajar kalian!"
zzt..
akhirnya gw ngalah demi kebaikan bersama MySpace , gak mungkin kan gw nurutin ego dan temen-temen gw yang jadi korban, gak jadi belajar..

Tapi setelah kejadian itu, gw gak dendam tu sama si guru, gw jadiin itu sebagai pelajaran aja, buat lebih menghargai guru yang lagi ngajar ^^ gw juga seneng punya pengalaman diusir gitu.. haha
kapan lagi kan? :D

bagi yang belum pernah merasakan, asyik loh, serius deh! silahkan coba sendiri :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...