11.2.11

Home Alone .

Gw suka menyendiri, apalagi kalo lagi bete ato pengen bikin sesuatu hal rahasia :D
sejak gw duduk di kelas 1 SD, gw udah diajarin tinggal sendiri di rumah. Kakak gw pada sekolah pagi, gw doang yang siang, nyokap kerja dari pagi ampe sore. Awal-awalnya sih takut juga, tapi seiring berjalannya waktu, gw jadi terbiasa dan gak penakut lagi ..
Tapi sekarang gw udah jarang lagi ditinggal menyendiri di rumah, cos kakak gw selalu ada dirumah bersama anaknya yang masih umur bulanan.. gw sangat merindukan momen-momen kesendirian itu..  :'(
tapi sekarang gw ALONE. horay .. yippi ^^

rumah serasa milik sendiri, idupin musik kenceng-kenceng, nonton+OL, rumah berantakan (disuruh beresin rumah sih, tapi ntar lah), makan sepuasnya, n gak ada yang ngomel-ngomel nyuruh ini itu. Tentram banget dunia ini :)
Apalagi semenjak kuliah gw jarang banget di rumah, paling juga nympe rumah udah malem , cuma buat tidur bentar, besoknya kuliah lagi.

"nikmati waktu senggangmu sebelum tiba waktu sibukmu" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...