3.2.11

hati-hati kalo punya diary!

gini nih ceritanya.. kan waktu gw SMA di kelas ntu ada lockernya, 1 loker 1 siswa. dan gw pun dengan semangat 45 bikin tu loker jadi cantik banget (gw lampis bungkus kado gitu deh) en gw isi sama buku-buku plajaran yang gak perlu di bawa pulang, barang-barang pribadi gw a.k.a diary gw tercinta (waktu itu gw emang lagi hobi-hobinya nulis diary), alat-alat tulis, dll.
suatu ketika,di rumah gw tercinta, gw mulai nyari-nyari kunci locker yang gw gabung bareng kunci-kunci lainnya (kunci kamar,rumah,dan kunci diary).. bingung dah dimana ngeletakin terakhir kali. sempet pasrah MySpace , en kepikiran buat ngebobol locker keesokan harinya.

besoknya, sebelum aksi pembobolan terjadi, temen gw ngasih kunci-kunci yang telah tergabung menjadi suatu ikatan padu itu ke gw. gak terkira deh, bahagianya gw. sambil gak lupa ngucap terima kasih sama temen yang udah nemuin kunci itu. ternyata ntu kunci jatuh di bawah meja gw.
beberapa bulan kejadian, waktu lagi ngobrol-ngobrol bareng the katters, mereka tiba-tiba aja ngebahas masa lalu gw yang emang gak pernah gw ceritain ke siapa aja, gubrak  kok mereka tau?
dan ternyata.. jreng.jreng.jreng.jreng
mereka baca diary gw.. huaa. perasaan gw campur aduk, malu, marah, sedih, kesel, bete jadi satu. privasi gw udah diketahui semua orang MySpace 

dan ternyata mereka ngemanfaatin kunci yang gw hilangin itu dengan sangat mantap, abis deh diary gw dikeroyok bareng-bareng.. rahasia pribadi udahberubah status  jadi rahasia kelas .. zzzt --"
untunglah sekarang gw udah nganggap mereka semua sebagai keluarga. tak ada rahasia diantara the katters.
tapi sejak itu gw kapok letak diary sembarangan, gw juga jd males bikin diary lagi.. cukuplah dengan cerita ke seseorang yang dipercaya, membuat perasaan menjadi lebih tenang.
hahai
pokoknya kalo lo emang punya diary,jangan lupa disimpen ditempat tersembunyi aja yak. jangan sampe semua orang tau privasi lo tanpa izin dari lo sendiri. ok? MySpace

smoga menjadi pelajaran berharga bagi kita semua :)

3 komentar:

  1. eh, tapi kita ga baca semua kok
    tenang aja. yang lawak2 se nyo

    BalasHapus
  2. pastilah kamu tau, kamu salah satu oknum yg terlibat T.T
    lawak"? for example?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...