4.2.11

Hadiah tepat untuk pasangan anda (cewek / cowok)

Bentar lagi si tanggal merah jambu datang, valentine day. Bagi sebagian pasangan, hari itu dimanfaatkan untuk mencurahkan rasa cinta mereka kepada pasangan, memberikan hadiah yang membuat pasangan bahagia, ataupun hanya merayakan dengan pergi kencan bersama dengan kekasih. Kalo kamu pusing ingin memberikan hadiah apa yang cocok buat pasanganmu, ni saya berikan beberapa pilihan ..
simak yak MySpace

1. Asbak
Jika cowok kamu itu gemar merokok, berikan asbak sebagai hadiah valentine mu. Dijamin deh, dia bakal ingat kamu terus ketika lagi merokok,hihihi...Coba cari model asbak yang unik dan elegant itu akan menambah nilai plusnya.

2. Jaket
Hampir semuacowok suka banget dengan assesoris yang satu ini. Banyak banget manfaatnya disaat hujan maupun panas itu sangat berguna. Nah bayanganmu kan selalu terngiang ketika si doi memakai jaket pemberianmu baik saat kedinginan maupun kepanasan, :D

3. Topi
Jika kamu pernah melihat kekasihmu memakai topi berkali-kali, tak ada salahnya kamu memberikan hadiah valentine ini kepadanya. Tapi pilih juga topi yang berlabel yak.

4. Jam tangan
Berdasarkan survey di lapangan, banyak cowok yang berharap bisa dikasih jam tangan oleh ceweknya. Hampir semua cowok suka memakai jam tangan, karena merupakan simbol kedisiplinan dan sekaligus sebagai aksesoris agar penampilan menjadi keren.

Kalo kamu seorang cowok, kamu bisa dengan mudah mendapatkan hadiah buat pasanganmu. cos hadiah buat cewek itu banyak macamnya..

1. Perhiasan
Perhiasan adalah kado yang sangat klasik dan romantis. Butuh waktu lama untuk memilih perhiasan yang tepat. Harga perhiasan yang mahal juga menunjukkan bahwa pasangan merupakan orang yang penting dalam hidup Anda. Bagi wanita, perhiasan benar-benar menyimbolkan cinta dan keseriusan. Begitu juga bagi pria, jam tangan akan menjadi kado yang tepat bagi mereka.

2. Boneka
Biasanya yang mengoleksi terdiri dari anak kecil namun bukan berarti kaum remaja ngak suka lho.bilamana kamu dihadiahi boneka berarti setiap kali kamu melihat bonekanya,ingatlah padanya dan jangan sampai hilang ya!

3. Cokelat
Coklat memang merupakan sesuatu yang bersifat universal namun juga memberi kehangatan. Hampir setiap wanita menyukai cokelat dan tenang setelah memakannya. Coklat juga tidak terlalu mahal, maknanya berarti kamu romantis dan perhatian banget sama cewek kamu.

4. Bunga
 Bunga mungkin merupakan ungkapan klasik tanda cinta namun ini tetap saja merupakan sesuatu yang romantis. Masih banyak wanita yang mendambakan kekasih yang memberikan bunga sebagai ungkapan cinta. Sebaiknya cari tahu dahulu bunga yang ia senangi dan yang paling sesuai dengan kepribadiannya, lebih baik lagi jika Anda mempersembahkan bunga itu dalam sebuah vas cantik.

5. Foto Berdua Dan Bingkainya
Ini adalah cara yang baik untuk mengabadikan cinta Anda berdua. Pilih foto Anda berdua yang paling romantis dan bingkai foto tersebut, kemudian bingkiskan kepada si dia. Anda dapat mengedit beberapa bagian pada foto tersebut agar efek visual yang terpancar dari foto itu semakin indah. Pastikan Anda juga menyimpan foto yang sama untuk Anda nikmati di rumah.

6. Suvenir / Pajangan
Bentuk Bingkai Foto,patung-patung kecil dan lainnya.Jelas si cwok sudah pusing tujuh keliling nyari kado buat kamu.sisi positifnya dia tetep perhatian sama kamu tapi sisi negatif dia kurang fight nyenangin kamu.

7. Pakaian
Ini merupakan hadiah yang agak sulit karena sang pria harus benar-benar tahu pas ukuran dan bentuk model pakaian kesukaan kamu.Tandanya ialah selain tambah cantik memakai hadiah dari dirinya,dia juga ingin menjelaskan bahwa dia telah merasa dekat dengan kamu.

dari berbagai sumber

2 komentar:

  1. yah,.
    ga da saran yg lebih kreatif?

    BalasHapus
  2. agan udah pernah coba ngasih apa aja?
    ane sering bikin hadiah sendiri sih, lebih berkesan n berharga di mata pacar ane :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...