11.2.11

Nasib sang Pemalas

3 hari lagi gw memulai perkuliahan di semester 2, itu sama artinya waktu liburan gw yang tinggal 2 hari, haikhaiks *lebay.
Gw inget banget sebelum mulai libur semester kemaren, kajur gw berpesan : "manfaatkanlah waktu liburan kalian dengan mempelajari oracle dan akutansi, agar kalian bisa mengikuti tes dengan baik" .
Niat sih ada, tapi gw merasa rugi banget kalo gak manfaatin liburan dengan maksimal, ngapain juga belajar? kalo libur ya libur, bebas dari yang namanya buku, tugas, dan hal-hal yang berhubungan dengan kuliah. Dan alhasil, sampe sekarang pun gw gak melaksanakan amanah sang Kajur.

Menyesal? iya sih, dikit.. tapi mau gimana lagi.. emang beginilah adanya gw, pemales banget, apalagi kalo pelajarannya rumit gitu *oracle. Temen gw yang master komputer aja merem-melek buat paham oracle itu, apalagi gw yang emang gak ada basic sama sekali ? T.T

Kalo gak lulus tes taun ini, yo wess ngulang tes taun depan aja :D gitu aja kok repot. hahai

But, gw punya niat buat ngerubah ini semua, gw pengen BERUBAH *powerranger,bipbipbip* jadi anak rajin, baik hati dan suka menolong :D
doakan gw ya teman-teman .. ^.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...